kebiasaan gue yg satu ini emang udah melekat bgt sm diri gue yaitu: pelupa!
contohnya hari ini kan smansa ngadain bubar(buka puasa bareng) di sekolah tuh nah kita dikasih tau harus dtg jam 2 to you know lah mayarakat smansa demen bgt dtg telat alhasil gue rencanain dtg jam 3 oleh karena itu dari jam 11siang gue pgn tidur dulu tuh dan nanti bngun jam stgh 3, gue pun pasang alarm..
beberapa jam kemudian : 15.30
gue bangun tuh dan dikit shock soalnya gue kan kalo tidur kebo aja lewat jd ga nyadar udh tidur siang jauh dr perkiraan, gue baru nyadar kenapa ga ada yg bangunin jam stgh 3 td (baca: alarm) setelah gue buka hp dan lo tau gue set alarm jam brp?? ya jam 2:30 baboo bgt harusnya gue set jam 14:30 ya ampuun dari situ gue lgsg ngeh kalo penyakit lupa gue harus segera di obati karena saya tidak nyaman jika terus menerus begini *eeaa.
ya sepertinya saya membutuhkan bantuan seseorang untuk membangunkan saya setiap hari dengan tepat waktu, yes he is youu :))
Tidak ada komentar:
Posting Komentar